Skip to main content

Cara Mudah dan Asyik Belajar Desain Website


Cara Mudah dan Asyik Belajar Desain Website

Sekarang ini yang namanya website mungkin sudah tidak asing bagi banyak orang termasuk Anda. Setiap mencari sesuatu di internet pasti akan masuk ke dalam sebuah website yang menyediakan informasi yang kita cari. Entah, informasi itu berupa ilmu pengetahuan, (tips, trik atau tutorial), social media dan saat ini yang sedang terkenal yaitu toko online. Semua jenis website tersebut bisa kita temukan dengan mudah, dari yang abal-abal sampai yang profesional.

Apa kesan Anda ketika pertama kali memasuki atau membuka sebuah situs web ? Benar, pasti Anda melihat tampilannya terlebih dahulu. Tampilan website sangat berpengaruh kepada pengunjung website, Anda sebagai pengunjung pun pasti selain mencari informasi juga ingin mendapat kesan yang menyenangkan pada website tersebut. Bagaimana jika website tersebut tampilannya tidak menyenangkan ? Anda pasti akan meninggalkan website tersebut segera, tanpa harus melihat informasi yang ada di dalamnya.

Untuk membuat tampilan sebuah website yang menarik itu memang tidak mudah, tidak semua orang bisa membuatnya. Namun, bukan berarti tidak ada kemungkinan untuk membuat desain website yang menarik. Kita bisa belajar mendesain tampilan website yang kita inginkan bisa lewat video tutorial yang ada pada Youtube atau bisa cari di Google. Ada alternatif lain seperti mengikuti kursus, karena dengan kursus, kita bisa fokus untuk belajar desain web dan terjadwal waktunya.

Adakah tempat kursus yang bisa mengajarkan web design yang benar-benar dari NOL, apalagi saya tidak berlatar belakang IT ? Ada, Anda bisa mengikuti kursus web design yang ada di DUMET School. Sebelumnya Anda pernah mendengar atau tau DUMET School ? Jika belum saya akan memberitahu tentang DUMET School berikut ini.

Siapa DUMET School ?


Cara Mudah dan Asyik Belajar Desain Website

DUMET School merupakan sebuah lembaga kursus web design terbaik di Jakarta dan Depok yang bernaung di bawah PT. Duta Media Teknologi. Lembaga kursus ini sudah berdiri selama bertahun-tahun (saat ini 3 tahun) dan sudah menghasilkan ribuan lulusan terbaik. Selain itu, DUMET School telah mendapatkan izin resmi dari Dinas Pendidikan sebagai lembaga kursus terpercaya.

Salah satu paket kursus yang bisa Anda ikuti, yaitu kursus Web Design. Berikut ini beberapa materi yang akan Anda pelajari jika mengikuti paket kursus Web Design di DUMET School.

Kursus Web Design


Pada paket kursus Web Master Anda akan mempelajari materi HTML5+CSS3+jQuery Plugin, Bootstrap 3.0, Photoshop Web Design dan Javascript+jQuery. Paket kursus ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki skill dalam membuat desain website yang menarik dan responsive terhadap semua ukuran device.

Beberapa murid yang telah graduation kami minta kesannya selama kursus di DUMET School, ternyata mereka puas dengan pelayanan yang telah kami berikan. Anda bisa melihat testimonial mereka di link berikut: karyamurid.com/karya-murid/detail-testimonial.php

Cara Mudah dan Asyik Belajar Desain Website

Dari anak kecil sampai orang dewasa semua bisa kursus web design di DUMET School. Bahkan orang tanpa latar belakang IT bisa mengikuti kursus web design dari NOL. Selain itu, orang-orang yang sudah expert di bidang web design pun ada yang belajar web design di DUMET School. Setelah mengikuti kursus web design di DUMET School, mereka merasa puas.

Alasan Mengapa Murid Puas Belajar di DUMET School ?


1 Murid Langsung Mulai Belajar
Belajar web design tidak perlu menunggu murid lainnya datang, sendiri pun kelas bisa langsung mulai.
Jadwal Belajar Fleksibel
Anda sedang sibuk dan tidak ada waktu untuk belajar web design ? Tenang, waktu belajar di DUMET School sangat fleksibel.
Bebas Konsultasi Sampai Bisa
Murid gratis konsultasi, jika materi web design masih ada yang belum dimengerti.

Materi Mengikuti Perkembangan Zaman
Materi dan aplikasi untuk belajar web design selalu update.

Materi Base On Project 
Semua latihan web design yang murid kerjakan selalu berdasarkan project.
Garansi Uang Kembali
Jika Anda tidak mengerti sama sekali dengan materi web design yang telah dipelajari, maka uang dijamin akan kembali.

Instruktur adalah Praktisi di Bidangnya
Instruktur DUMET School merupakan seorang praktisi dan sangat berpengalaman di bidangnya.
Pengalaman Bertahun-tahun
Metode belajar kami berdasarkan pengalaman para instruktur yang terus upgrade skill dan update perkembangan mengenai dunia web design.
Memiliki Sertifikasi
Semua instruktur DUMET School memiliki sertifikasi berdasarkan skillnya masing-masing.

Graduation Murid DUMET School


Cara Mudah dan Asyik Belajar Desain Website

Nah, bagaimana ? belajar web design itu tidak sulit loh. Dengan belajar web design di DUMET School dijamin Anda bisa membuat tampilan website yang menarik dan bernilai jual tinggi. Jadi, tunggu apa lagi ? bagi yang mau daftar kursus bisa hubungi contact atau datang langsung ke alamat DUMET School di bawah ini.

Alamat DUMET School


DUMET School Kelapa Gading

Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
(Belakang Mall Artha Gading)
Telp: (021) 4585-0387

DUMET School Srengseng

Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik
Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630
(Depan Hutan Kota Srengseng)
Telp: (021) 5890-8355

DUMET School Grogol

Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
(Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
Telp: (021) 2941-1188

DUMET School Depok

Ruko Jalan Kartini Raya No. 53
Pancoran Mas, Depok 16436
(± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
Telp: (021) 7720-7657

Website : www.dumetschool.com

Comments

Popular posts from this blog

My First Notebook ASUS X452E

Anjasss judulnya songong banget pake bahasa Inggris, padahal bahasa Inggris gue belepotan. Haha, it's okay gue juga hitung-hitung sedikit belajar bahasa Inggris itu. Sorry, bahas ke topik sebenarnya, gue mau bahas tentang pengalaman pertama punya laptop atau notebook. Gue iseng aja bahas tentang beginian, untuk isi blog aja biar nggak sepi artikel. Jadi gini sob, awal gue punya laptop ini, karena adik gue, dia itu orangnya nyusahin. Dia minta dibeliin laptop alesannya buat kerjain tugas, tapi ternyata malah dipake untuk social media doang. Akhirnya itu laptop nggak lama dia pake, soalnya dia lebih pilih hape daripada laptop. Dia pilih hape, soalnya itu laptop cuma buat social media doang, berat kalo dibawa ke mana-mana juga. Akhirnya gue kan punya hape, tukeran tuh hape gue dengan laptop milik dia. Jadi, gue pake laptop dia pake hape, tapi nggak lama kemudian gue beli hape lagi, soalnya kalo ada yang mau hubungi gue kerepotan harus hubungi ke mana. Singkat cerita ini lapto

Belajar Menjadi Seseorang yang Bangkit Lewat Sebuah Game

sumber Youtube Banyak orang yang mendambakan dirinya untuk menjadi seseorang yang sukses. Namun, sayangnya mereka tidak tau cara yang benar. Rata-rata dari mereka ingin sukses secara instan dan tidak mau menjadi seseorang yang gagal. Rasanya tidak mungkin bisa menjadi seseorang yang sukses tanpa adanya kegagalan, sangat mustahil. Saya belajar banyak dari orang-orang yang telah sukses meraih apa yang telah mereka cita-citakan. Saya tidak bisa menyebut satu-persatu namanya, tetapi ada sedikit nama akan saya sebutkan yang mungkin kalian juga sudah tau siapa mereka. Mulai dari Anne Ahira yang dahulu merupakan seseorang anak yang dianggap "aneh" yang keluarganya kekurangan sampai menjadi internet marketer tersukses di Indonesia sampai Bill Gates yang dahulu kuliah, tetapi berhenti di tengah jalan alias drop out menjadi orang yang jago di bidang IT dan menjadi seseorang yang paling sukses di dunia. Banyak inspirasi dari orang-orang sukses tersebut yang bisa kita ambil p

Syarat Memulai Membuat Blog dan Konten Artikel

Sebagian orang yang baru memulai untuk belajar blog pasti akan bertanya banyak hal. Hal tersebut sebenarnya sangat mudah dijawab oleh mereka sendiri. Namun, karena mereka yang baru belajar blog ingin sukses seperti blogger yang sudah berpengalaman, otomatis mereka akan mencari tau sedetail mungkin caranya ngeblog. Sebenarnya tidak perlu bertele-tele, langsung saja Syarat Memulai Membuat Blog dan Konten Artikel . Sudah Mempunyai Email Untuk membuat blog pastinya harus ada akun email yang kita pakai untuk daftar membuat blog. Jika tidak ada email rasanya sangat sulit agar kita bisa ngeblog. Oleh karena itu, bagi kalian yang belum punya akun email, ya kalian harus membuat email dahulu. Mendaftar Pada Situs Blog Jika syarat seperti mempunyai email sudah kalian penuhi, langkah selanjutnya mendaftar pada situs blog pilihan kalian. Biasanya para blogger membuat blog dari situs penyedia blog gratis seperti Blogger.com atau Wordpress.com. Pilihan paling banyak dipilih para blogger,